Pemalang- Tim Corner A Sikasur tampil sebagai juara turnamen Bestari Futsal Cup 1 mengalahkan tim corner B dengan skor 5-1 di lapangan Bestari Desa Beluk Kecamatan Belik,  juara 2 ditempati tim futsal corner B pemalang, harus puas berada di posisi ketiga adalah tim futsal persibu bulakan dan juara IV  yasmin randudongkal, Minggu (08/07/2018).

 

Penutupan dan penyerahan hadiah oleh Kepala Desa Beluk selaku panitia pelaksana kegiatan. Seluruh tim juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Untuk juara satu mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta, Juara II mendapat troph dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta  Juara III mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp  ribu dan juara IV mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Tim Futsal Corner A Euforia kemenangan

Menurut Kepala Desa Beluk Yunus Supriyanto menyampaikan  terimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses mengadakan turnamen futsal Bestari Cup 1 2018. Ini adalah salah satu kegiatan positif yang harus di promosikan, dari pada bermain tidak jelas maka dengan futsal lebih bermanfaat.

“Semoga dengan turnamen futsal Bestari Cup 1 ini tidak hanya berhenti disini saja melainkan agenda rutin tahunan yang harus di gelar. Tidak harus menjadi juara mengikuti turnamen, yang paling penting adalah menambah persahabatan, Ungkap Yunus Supriyanto.

Helmi selaku ketua tim corner A merasa bangga bisa mengikuti turnamen futsal dan menjadi juara 1, inilah sebuah prestasi yang harus dipertahankan,  Kunci sukses kami adalah team solid dan bisa kerjasama yang bagus. (KH)

Tinggalkan Komentar