oleh

Tasyakuran Relawan SBY Bukan Tasyakuran Kemenangan Paslon, Tapi ?

-Pacitan-158 views

Pacitan-Semalam di posko Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur digelar tasyakuran, namun bukanlah merupakan suatu tasyakuran atas kemenangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah sebagai calon yang direstui oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ya ini memang tasyakuran kita sebagai Relawan SBY, sebagai wujud terciptanya pesta Demokrasi di Pacitan yang aman, lancar dan sukses. Karena kita (Relawan SBY) punya jargon yaitu Mikul Dhuwur Mendhem Jero, jadi beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sebagai putra terbaik bangsa dan juga putra terbaik di Pacitan tentu sangat berharap dengan suksesnya pilkada, kami sebagai relawan SBY tentu juga harus ikhlas untuk ikut membantu pemerintah dan juga masyarakat Pacitan dalam kesuksesan pilkada kemarin,” kata Gondomono, Ketua Relawan SBY, Minggu (13/12).

Terpisah Pengasuh Pondok Pesantren Tremas Kyai Haji Fuad Dimyati yang menghadiri acara tasyakuran di Posko Relawan SBY juga memberikan ucapan untuk Relawan SBY yang telah ikut mensukseskan terselenggaranya pilkada di Pacitan sesuai dengan jargon Pemerintah Kabupaten Pacitan.

” Alhamdulillah Wasyukurillah, pelaksanaan pilkada di Pacitan ini bisa terselenggara dengan adem,ayem dan tentrem,semua ini tercipta karena peran pemerintah dan juga peran relawan SBY yang telah berkontribusi dalam ikut memproklamirkan agar jangan ada yang golput,dan satu lagi harapan saya. Agar segeralah sirna wabah corona ini dari Indonesia dan juga Dunia,” imbuh Gus Fuad Dimyati.

Dalam acara tasyakuran tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji yang juga memberikan ucapan rasa terima kasih. Dengan hadirnya Relawan SBY yang ikut serta dalam kesuksesan pilkada di Pacitan.

“Terimakasih yang sangat banyak kepada Relawan SBY yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pilkada di Pacitan menjadi aman,lancar dan sukses tentunya saya pribadi sebagai calon Bupati waktu itu sangat berhutang budi kepada semua relawan SBY,” ungkap Aji.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed