oleh

Tabrakan Beruntun, Diduga Sopir Kurang Fokus

JAMBI – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Jambi – Muara Bulian atau tepatnya di Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (7/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan dua minibus yakni mobil Toyota Kijang Innova BB 1642 DE berwarna abu-abu, dan mobil Toyota Avanza berwarna hitam dan satu mobil truk angkutan batubara.

Menurut Baharuddin seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Kijang Innova mendadak berhenti di jalur kiri.

Hal itu, kata Baharuddin, diduga kurang fokus, mobil angkutan batubara yang berada di jalur yang sama menabrak mobil Avanza berwarna hitam yang berada di depannya.

“Akibatnya, mobil Avanza tersebut terseret ke bahu jalan dan menabrak tiang listrik. Semula dari depan ada unit mobil Innova yang tiba-tiba berhenti,” ujarnya.

Kemudian dibelakangnya ada satu mobil Avanza ikut berhenti dan dari arah belakang mobil Avanza itu, diduga kurang fokus terhadap arah depannya, satu mobil truk angkutan batubara dengan kecepatan tinggi menabrak mobil Avanza yang ada didepannya.

“Akhirnya membuat mobil Avanza terseret sampai ketepi dan menabrak tiang listrik yang ada dipinggir jalan, sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” sebutnya.

Diketahui tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun pengemudi mobil Avanza mengalami luka-luka dan telah dibawa menuju Rumah Sakit terdekat.

“Tidak ada korban jiwa, hanya ada pengemudi mobil Avanza yang terkena luka-luka dan kini sedang dibawa ke Rumah sakit terdekat,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar