oleh

Sikap Tampang Anggota Menjadi Sasaran Propam Polres Wonogiri

Wonogiri- Selain mengecek kesiapan dan kemanan anggota yang berjaga di pos pengamanan (Pospam), anggota Propam Polres Wonogiri juga mengecek sikap tampang anggota yang berjaga di Pospam maupun di Mapolsek.

 

Menurut Kasatgas Propam Polres Wonogiri Iptu Soepardi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga performa dan penampilan anggota.

“Pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota ini rutin kami lakukan, terlebih ini menjelang perayaan lebaran yang nantinya masyarakat Wonogiri banyak yang mudik ke kampung halaman, yang tentunya akan semakin bertambah masyakarat Wonogiri yang hadir ditengah-tengah kita, anggota harus selalu terlihat prima dan rapi. Karena kerapian dan kebersihan adalah sebagain dari iman.”Ujar Iptu Soepardi saat di wawancari Humas Polres Wonogiri, Kamis (30/05/2019)

Saat kami lakukan pengecekan, terdapat beberapa anggota yang kedapatan memiliki rambut panjang.

“Tentunya kami langsung menindak anggota tersebut dengan menegurnya dan memerintahkan untuk segera memotong rambutnya supaya benar-benar memperlihatkan performanya sebagai anggota Polres Wonogiri, “tutupnya.( RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed