oleh

Safari Jumat keliling, Kapolsek Muntok Lakukan Jum’at Kamtibmas di Masjid Al- IK’HISOM

Bangka Barat-Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H beserta jajaran Polsek Muntok, melaksanakan safari Shalat Jumat keliling berjamaah yang bertempat di Masjid Al-IK’HISOM Gg. Cek Daut kel, Sungai baru kec, muntok Kab, Bangka Barat. Jumat 20 November 2020.

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polsek Muntok Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi Kapolsek Muntok beserta anggota dengan jemaah masjid dan Masyarakat.

Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan selain melaksanakan sholat berjamaah, dalam Kegiatan tersebut juga dilakkan pembagian Masker sebanyak 100 masker ke para jemaah solat jumat sekaligus menempelkan himbauan untuk selalu pakai Masker saat solat untuk para jemaah.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H dan di ikuti oleh kanit binmas Polsek Muntok dan anggota Polsek Muntok.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi antara masyarakat dengan Polsek muntok dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan COVID 19” ujar Kapolsek muntok.(RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar