oleh

Ratusan Juta Rupiah Disediakan Polres Muaro Jambi dalam Lomba Mancing

Jambi – Polres Muaro Jambi menggelar lomba mancing untuk masyarakat umum dengan total hadiah ratusan juta rupiah di kolam Pemancingan Telaga Manggis, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Minggu (3/7/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan lomba memancing ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 bersama masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kegiatan ini juga untuk mendukung meningkatkan ekonomi nasional. Sebab, lomba mancing mengundang masyarakat banyak dan akan berdampak kepada pedagang kecil yang berjualan di sekitar kolam Pemancingan.

“Mudah-mudahan para pedagang dapat terbantu dengan adanya lomba ini dagangannya laris. Selain itu, lomba ini juga bisa meningkatkan hobi para pemancing,” jelasnya.

Yuyan menyebutkan terdapat 212 peserta yang mengikuti lomba mancing ini dengan memperebutkan hadiah utama dengan ikan paling berat sebesar Rp100 juta, terberat kedua Rp50 juta, terberat ketiga Rp25 juta, terberat keempat Rp10 juta, terberat kelima Rp5 juta dan terberat keenam Rp2,5 juta.

“Lomba ini terbagi menjadi dua sesi, masing-masing sesi yang mendapatkan ikan paling banyak juga diberikan hadiah sebesar Rp2 juta,” sebutnya.

Kemudian, selama perlombaan Polres Muaro Jambi juga mengundi doorprize untuk seluruh peserta mulai dari kompor gas, setrika, dispenser, stik pancing, tas pancing, tali pancing dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi masyarakat yang belum vaksin, Polres Muaro Jambi juga mengadakan vaksinasi 1, 2 dan booster.

Terlihat, pantauan dilapangan terdapat beberapa peserta yang antusias mengikuti lomba memancing juga taat mengikuti vaksinasi. (RedG/Irwansyah *)

Komentar

Tinggalkan Komentar