oleh

Rapid Test 276 Anggota PPS,PPK dan KPPS Kecamatan Puhpelem

Wonogiri – Dalam rangka kesiapan petugas terbebas dari Covid-19 dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri tahun 2020, seluruh anggota PPK, PPS dan KPPS melaksanakan rapid test yang dilaksanakan di kecamatan masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota PPK,PPS dan KPPS yang berada di Kecamatan Puhpelem dengan melaksanakan rapid test yang digelar di pendopo Kecamatan Puhpelem, Rabu (25/11).

Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan rapid test tersebut. Batuud menjelaskan, kegiatan rapid test di Kecamatan Puhpelem digelar selama 2 hari.

Adapun pada hari ini dilaksanakan rapid test kepada 276 orang dari 413 anggota PPS, PPK dan KPPS yang berasal dari Kelurahan Giriharjo, Desa Golo, Desa Nguneng dan Desa Tengger.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Koramil 24/Puhpelem Batuud Pelda Bambang, Serma Dadang dan Serda Parjito, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Puskesmas Puhpelem Dr. Arif beserta tenaga medis, Ketua Panwascam Suprianto dan Ketua PPK Sakat.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar