oleh

Polres Pangkalpinang Gelar Apel Kasatwil Tahun 2020

Pangkal Pinang – Dalam rangka Kesiapan Polri dalam Pengamanan Tahap Inti Pemungutan Suara Pilkada Serentak ditengah Pandemi Covid 19 serta Pengamanan Perayaaan Natal dan Tahun Baru 2021 Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah,SH S.IK MH melaksanakan gelar apel kasatwil tahun 2020 secara virtual di aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang,Rabu 25/11/20.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres dan diikuti oleh Pju Polres Pangkalpinang dan Kapolsek jajaran.kegiatan dilaksanakan pukul 08.30 wib secara virtual,kegiatan apel kasatwil tahun 2020 dipimpin langsung Bapak Kapolri dalam rangka Kesiapan Polri dalam Pengamanan Tahap Inti Pemungutan Suara Pilkada Serentak ditengah Pandemi Covid 19 serta Pengamanan Perayaaan Natal dan Tahun Baru 2021 Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.

Dalam apel Kasatwil yang dilaksanakan mabes Polri secara virtual Polda dan Polres kewilayahan mendengar arahan Bp.Kapolri di tengah pandemi covid 19 dalam rangka kesiapan polda dan polres jajaran se-indonesia dalam pengamanan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2020 serta pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Beberapa penekanan Kapolri Jendral Polisi Drs.Idham Aziz, M.Si dalam Apel Kasatwil Tahun 2020 secara virtual tersampaikan, pungkas Kapolres. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed