oleh

Puluhan Pelajar Ikuti Kewiraan di Saka Bhayangkara Polsek Petarukan

Pemalang – Upacara Penerimaan anggota baru saka Bhayangkara Gugus Polsek Petarukan dilaksanakan di halaman Mapolsek Petarukan, minggu (13/10) mulai pukul 08.00 wib.

Kapolsek Petarukan, AKP Titik Liestiyawati, S.H. selaku Pembina upacara mengucapkan terima kasih kepada Dewan Saka serta para senior saka yang telah menyelenggarakan kegiatan Kewiraan untuk membantu serta membina anggota Saka Bhayangkara yunior.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek meminta anggota Saka agar mensosialisasikan kegiatan Saka Bhayangkara di Polsek Petarukan di sekolah sekolah agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan  Saka Bhayangkara dibawah naungan Polsek Petarukan.

“Kepada adik-adik, agar mengajak teman teman sekolah, agar aktif di saka Bhayangkara Polsek Petarukan.” kata Bunda Lies.

Kegiatan kewiraan di Polsek Petarukan inu agar mampu menjadi pioner dalam kegiatan disekolah maupun dimasyarakat apa – apa yang telah di peroleh selama mengikuti kegiatan Saka Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Sekolah masing masing, harap Kapolsek.

Kegiatan yang di ikuti oleh 26 anggota muda dan bantara ini ditutup dengan penyiraman Bunga kepada perwakilan peserta. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar