Salatiga – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2018, kodim 0714/salatiga peduli rumah ibadah. Pada kegiatan karya bakti kodim 0714/salatiga yang dilaksakanakn diwilayah koramil Koramil 12/Banyubiru akan melaksanakan perehapan mushola antara lain melaksanakan rehab plafon, pengeceta   pembersihans tempat wudhu dan halaman mushola.

Karya bakti ini dilaksanakan di  dua tempat yaitu Mushola Al Amin Rt 03 Rw 05 Dusun Randusari Desa Banyubiru dan Mushola Al Iman Rt 01 Rw 08 Dusun Cirebonan, Desa Banyubiru. Sambutan Masyarakat atas karya bakti ini sangat beratusias, dengan senang hati banyak masarakat yang hadir membantu kegiatan ini. Kegiatan yang di pimpin oleh Danramil 12/Banyubiru Kapten Arh Tarji sudah menggugah kesadaran masyarakat untuk saling peduli dan bergotong royong.

“Dengan adanya program karyabakti ini mushola kami menjadi bersih,rapi dengan wajah yang baru, semoga akan meningkatkan warga masyarakat Dusun Randisari dalam hal Ibadah dan keimanan.Terimakasih sekalilagi kepada Bapak TNI kususnya jajaran Kodim 0714/Salatiga” ungkap Kadus Cirebonan Ismail.

Tahmir MUSHOLA, Junaedi juga sangat berterimakasih kepada para anggota dalam acara karyabakti di mushola Al Iman. Demikian juga Muryono purnawirawan TNI ikut serta dalam kegiatan tersebut semangat beliau dalam bekerja sangat bisa di andalan.

“Saya sangat senang bekerja dengan para anggota walau pun saya sudah purnawirawan”ujarnya.

Dengan merehab tempat ibadah di Dusun Randusari dan Dusun Cerebonan akan menambah keakraban juga kerjasama yang baik kepada para anggota dan masyarakat Dusun tersebut.Danramil 12/Banyubiru juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para masyarakat,agar kerjasama ini selalu terjalin dengan baik untuk memajukan masyarakat dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam beribadah dengan adanya perbaikan musola di dusun tersebut.(RedG kontributor Yudha)

Tinggalkan Komentar