oleh

Peringati Hari Bakti ke 72 Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Karya Bakti di Dusun Gulon Jebres

SURAKARTA. LANUD SMO- Menjelang peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan Karya Bakti di Dusun Gulon RT.3 RW. 19 Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres. Selasa (23/7)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2019. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya karya bakti, dan hari ini merupakan puncak pelaksanaan karya bakti yaitu dilaksanakan di Dusun Gulon Jebres Surakarta.

Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Camat dan perangkat desa dusun Gulon, karena telah diberikan ijin untuk melaksanakan karya bakti di dusun gulon. “Walaupun kegiatan yang dilaksanakan tidak begitu besar namun keberadaan Lanud adi Soemarmo dan Depohar 50 diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat di dusun Gulon ini”, lanjut Danlanud.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud mengharapkan agar hubungan silaturahmi Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dengan masyarakat dusun Gulon tidak putus sampai disini, namun ini merupakan langkah awal untuk saling berkomunikasi selanjutnya.

Sedangkan Camat Jebres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Komandan Depohar 50, dan mengharapkan kepada warganya agar apa yang telah diberikan dipelihara, dirawat, dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kegiatan karya bakti di dusun Gulon dimulai pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019, meliputi pembersihan daerah sekitar sungai Kalianyar dusun Gulon, renovasi kamar mandi umum dan memperbaiki fasilitas sarana olahraga lapangan bola voli. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sembako dan peralatan olahraga kepada warga Dusun Gulon Jebres Surakarta.

Baca Juga  Jalan Sehat HKN Kecamatan Jatisrono

Dalam rangka memperingati ke-72 hari bakti TNI Angkatan Udara telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya donor darah dan anjangsana di YPAC Surakarta.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Depohar 50, Para pejabat Depohar 50 serta Lanud Adi Soemarmo, Camat Jebres dan masyarakat dusun Gulon RT 01 RW 19 Kelurahan Jebres.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar