oleh

Perindo Kota Pekalongan Bagikan Seribu Takjil dan Masker

Kota Pekalongan – Dibulan baik yang penuh Rahmad, ampunan dan berkah, Partai Perindo kota Pekalongan ikut mengambil bagian dengan melakukan bagi takjil dan masker.

Dimotori ketua DPD Perindo kota pekalongan David Santoso, Kader Perindo yang bekum ada wakilnya di DPRD kota membagikan 1000 masker Perindo dan 1000 takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat di sepanjang jalan RA Kartini kota Pekalongan, minggu (17/5).

Kegiatan yang dilakukan secara swadana oleh ketua DPD Perindo kota Pekalongan ini dibantu kader militan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kota Pekalongan dan memutus rantai penyebaran virus corona dengan membagikan masker.

“Takjil sangat diperlukan umat Muslim yang berpuasa terutama mereka yang saat menjelang buka puasa tetapi karena suatu keperluan sehingga masih di jalan agar saat berbuka umat Muslim yang menerima takjil kami bisa segera membatalkan puasanya dengan menikmati takjil buatan kami walau sederhana tetapi makna yang terkandung didalamnya itu sangat berharga. Kami menghormati dan ingin membantu mereka saat berbuka, sedangkan masker tentunya dengan wabah covid-19 ini sangat dibutuhkan dan masyarakat tentunya harus memiliki lebih dari 1 pcs masker tiap orang agar bisa berganti masker jadi kami sediakan 1000pcs masker yang kami bagi hari ini semoga bermanfaat”, jelas David.

Pembagian yang berlangsung lancar dan dan masyarakat yang menerima takjil tetapi belum menggunakan masker langsung diberikan masker oleh kader yang menyertai sambil diberikan anjuran agar masker langsung dipakai karena penting untuk kesehatan dan diikuti oleh mereka yang menerima masker.

Pembagian takjil dan masker yang dimulai pkl 17.00 habis dalam waktu singkat dan tepat saat berbuka puasa tiba.

 

Komentar

Tinggalkan Komentar