oleh

Pemdes Sikasur dan BPD Berbagi Masker

Pemalang-Peduli Covid- 19, Pemerintah Desa Sikasur dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sikasur Kecamatan Belik berbagi masker untuk masyarakat. kegiatan dilakukan dengan cara mendatangi warga keliling desa dengan menggunakan mobil,sabtu sore(16/05/2020).

Menurut Kusin selaku Kepala Desa Sikasur bahwa kegiatan ini sebagai bentuk motivasi untuk tidak panik menghadapi wabah corona. Oleh karena itu kita membagi ribuan masker untuk masyarakat. Selain itu memberikan himbauan gerakan sosialisasi hidup bersih, cuci tangan dengan sabun yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, serta kerabat terdekat.Ini harus terus kita lakukan dan tidak boleh sepelekan kebiasaan ini. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Berbeda dengan M. Aslam Mudiyono wakil ketua BPD corona adalah musuh kita bersama, maka dari itu BPD bersama Pemerintah Desa Sikasur membagi masker untuk masyarakat. Langkah nyata tersebut melalui upaya preventif dengan mewajibkan penggunaan masker.Harapannya masyarakat Desa Sikasur bebas corona dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

Acara pembagian masker di ikuti Persangkat Desa Sikasur bersama Anggota BPD. setelah acara selesai dilanjutkan acara buka bersama.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar