oleh

Pembanguan Rumah Warga di Desa Kecemen Kecamatan Manisrenggo

Klaten – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Koramil12/Manisrenggo Serka Suyatman Babinsa Desa Kecemen melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah milik Rahmat salah satu warga masyarakat di Desa Kecemen Kecamatan Manisrenggo, Kamis (13/2).

Serka Suyatman mengatakan, sebagai TNI memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

”Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan serta meringankan beban rakyat di wilayah,” tuturnya.

TNI berasal dari rakyat, sudah kewajiban sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Sementara pemilik rumah, Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil12/manisrenggo yang telah membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di desa bianannya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed