oleh

Pelantikan Pejabat Kepala Desa Kalisaleh Berjalan Khidmat

Pemalang -Bertempat di Aula Balai Desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang pada hari jumat pukul 14.00 Wib (05/07/19) berlangsung acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa Kalisaleh Agus Supratikno SH oleh Camat Belik Heru W Sembodo dengan khidmat. Acara ini dihadiri oleh Forkompica Belik,Pemerintah Kecamatan Belik,Kepala Desa se- kecamatan Belik dan Tokoh Masyarakat.

Menurut Camat Belik Heru W. Sembodo S.Sos.M.AP , menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alm. Kades Djeni bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini,namun dalam perjalanannya Allah SWT berkehendak lain meninggal Dunia. Semoga pengabdian selama ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan dibalas oleh Alloh SWT, Amin Yarobal ‘Alamin.

Sambutan Kepala Desa Kalisaleh Agus Pratikno SH

Kepada Agus Pratikno Pejabat Kades yang baru dilantik selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat desa dan masyarakat, dan dapat menjalakan tugasnya dengan baik. Selain itu untuk meneruskan dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas, ungkap Heru W. Sembodo S.Sos. MAP.

Pejabat Kades Agus Pratikno menyampaikan terimakasih atas kepercayaan untuk memimpin desa Kalisaleh. Ini perlu dukungan dari masyarakat dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun desa.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan ramah tamah dengan masyarakat.(RedG/KH).

Komentar

Tinggalkan Komentar