oleh

Memajukan Kesejahteraan Masyarakat, PT. Bumi Rejo Barokah Terima HPN Jateng Award 2023

Semarang – Paguyuban Wartawan Jawa Tengah dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) memberi penghargaan HPN Jateng Award 2023 ke 11 tokoh asal Jawa Tengah (Jateng) dari beragam profesi, mulai dari pejabat pemerintah, politisi, hingga pebisnis/pengusaha. Penganugerahan tersebut berlangsung di Gradika Bhakti Praja, kompleks gubernuran Jalan Pahlawan Nomor 9 Semarang, Jumat (10/3/2023) malam.

Ketua panitia Haryanto mengemukakan keberhasilan pembangunan Jawa Tengah tidak terlepas dari peran aktif dan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat. Berbagai unsur elemen masyarakat Jateng, baik itu individu, perusahaan maupun kepala daerah yang menjalankan roda pemerintahan, telah memberikan kontribusi yang besar di bidangnya masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan Jawa Tengah.

“Berkaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa
Tengah, Berlian Organizer menganugerahkan HPN Jateng Award 2023 kepada tokoh publik dari berbagai elemen di Jawa Tengah yang dinilai telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini, serta memberikan kontribusi dan kemitraan yang positif terhadap dunia pers di Jateng. Kiprah, dedikasi dan pengabdian mereka dinilai dapat memberikan inspirasi dan spirit yang sangat berharga bagi masyarakat. HPN Jateng Award 2023 diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap tokoh publik dari berbagai elemen yang dinilai berprestasi, berjasa dan memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah,” jelasnya.

Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Pemilik PT. Bumi Rejo Barokah, Nurkholes.

Mantan Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Pemalang yang mengajukan pensiun dini inu mengemukakan penghargaan yang dia terima tidak terbayangkan sebelumnya.

“Tidak terbayangkan oleh saya mendapatkan penghargaan ini. Bagi saya kerja keras akan membuahkan hasil baik terhadap diri sendiri maupun akan bermanfaat bagi orang lain dan saya mngucapkan terima kasih,” jelas Nurkholis.

Baca Juga  Terima Kasih Pak Tentara, Rumah Warga Tidak Layak Huni Dibedah

Pensiunan PNS yang beralih profesi menjadi pengusaha mengungkapkan dengan penghargaan sebagai tokoh inspiratif ini menjadikan motivasi untuk lebih inovatif dan berguna bagu masyarakat banyak.

“Dengan penghargaan sebagai tokoh inspiratif ini menjadikan beban tanggung jawab saya semakin berat karena kedepan harus lebih inovatif biar bisa dapat berbuat lebih banyak lagi bagi kemaslahatan umat dan pningkatan martabat pemalang untuk bisa mandiri,” jelasnya.

Berikut 11 tokoh penerima penghargaan:
1. Irjen. Pol. Drs. Suroto, M.Si. (Gubernur Akademi Kepolisian RI)
2. Dr. Abdul Kholik, SH., M.Si. (Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI)
3. Bambang Haryanto Bachrudin (Ketua Komisi C DPRD Jateng)
4. Akhmad Kholisun (Kepala Kanwil Bulog Jawa Tengah)
5. Mansur Hidayat, ST. – (Plt Bupati Pemalang)
6. Ir. Iswar Aminuddin,MT (Sekretaris Daerah Kota Semarang)
7. H.Slamet Efendi, SE, MM. (Dirut PDAM Pemalang)
8. Prof. Dr. Totok Prasetyo, B. Eng. (Hons), MT, IPU, ACPE. (Direktur Politeknik Negeri Semarang)
9. Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd (Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang)
10. Dr. Zulkifli (CEO Zuliya Group)
11. Nurkholes, SH, M.Si. (Komisaris PT. Bumi Rejo Barakah) (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar