oleh

Anggota Almapara Harus Memberi Kontribusi Positif Dalam Pembangunan

Pemalang – Dalam rangkaian Musyawarah Pengurus Yayasan Alumni SMP Negeri 1 Randudongkal Kabupaten Pemalang Hb (Almapara), Sabtu (11/3/2023) dilakukan juga penyaluran Alquran yang berasal dari sumbangan para alumni serta santunan yatim yang diselenggarakan pada hari Jumat, 10 maret 2023 kemarin.

Menurut Ketua Pembina yayasan Almapara H. Luruh Sayono, SH musyawarah yayasan ini bertujuan untuk membuat program kerja yayasan dan pemilihan kepengurusan. Dengan adanya Yayasan ini mampu menjalin silaturahmi

“Jumlah alumni SMPN 1 Randudongkal mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh pelosok tanah air serta ada yang berada di luar negeri, harapanya ke depan alumni SMPN 1 Randudongkal bisa saling berkomunikasi satu dengan yang lainya sehingga akan terjalin silaturahim yang tidak akan putus, dengan jumlah alumni yang banyak dan sudah banyak yang bekerja pada bidang tugas masing masing. diharapkan alumni akan selalu ingat almaternya dan jasa jasa bapak ibu gurunya serta selalu memberikan dukungan bagi pembangunan Kabupaten Pemalang,” jelas H. Luruh.

Salah satu alumni Untung Budiarso yang merupakan dosen di Semarang dan menjabat Wakil ketua 4 STIT Pemalang merasa bangga menjadi alumni SMP N 1 Randudongkal apalagi dengan adanya Yayasan Almapara mampu menghimpun berbagai potensi alumninya.

Ketua Pembina yayasan Almapara memohon doa restunya kepada semua alumni dan keluarganya semoga yayasan ALMAPARA bisa berperan positif dalam kegiatan kemanusiaan, pendidikan dan sosial keagamaan serta yang lainya. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar