oleh

KTD “ Abimantra”  Raih Juara Urban Farming Se-Jabar

Bogor -  Sebagai rasa syukur atas terpilihnya Kelompok Tani Dewasa (KTD) Abimantra Taman Griya Kencana, Kota Bogor meraih juara kedua, dalam ajang lomba perdana Urban Farming Lestari tingkat Jawa Barat tahun 2021, Sabtu (18/12) diadakan tasyukuran di Komplek Rw 08 Taman Griya Kencana, Tanah Sareal Bogor.

Acara dihadiri oleh Anggota Dewan Kota Bogor, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor, Kepala Desa Kencana dan Tokoh masyarakat dan  anggota Kelompok Tani Dewasa Abimantra Taman Griya kencana.

Dalam sambutan anggota Dewan H Muaz HD dari Komisi II DPRD Kota Bogor, mengatakan, bahwa merasa bangga atas keberhasilan KTD Abimantra ini sehingga akan menimbulkan motivasi dan semangat untuk meraih keberhasilan yang lebih baik dimasa dakan datang. Ini menjadi contoh bahwa ditengah kondisi perekonomian yang masih kurang menguntungkan dalam masa  pendemi covid-19 ini, masyarakat Rw 08 Taman Griya Kencana boleh membuktikan atas kerja keras bersama-sama dengan bimbingan dan pengarahan dari instansi terkait dapat menumbuhkan dan pemberdayaan perekonomian bagi masyarakat.  Ini harus menjadi contoh  bagi masyarakat lainnya.

Menurut Ketua KTD Abimantra Taman Griya Kencana, Irwansyah mengatakan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya Dinas Ketahanan Pangan Kota Bogor juga Anggota Dewan, para tokoh dan masyarakat yang selama ini telah banyak membantu dan memberikan dukunga kepada KTD Abimantra sehingga bias meraih juara kedua dalam lomba Urban Farming Lestari  tingkat Jawa Barat. Semoga di masa akan datang KTD Abimantra ini dapat berkembang dan memberikan manfaat dalam meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Taman Griya Kencana dan sekitarnya.

Tasyukuran ini ditutup dengan silahturahmi dilanjutkan makan bersama atas semua hasil dari KTD Abimantra. (RedG)

  • Penulis : sitho-bgr
  • Editor : Sarwo Edy
Baca Juga  Kebakaran Rengut Satu Jiwa di Kebondalem, Pemalang

 

Komentar

Tinggalkan Komentar