oleh

Korem 074/Warastratama Gelar Paket Pangan Murah dan Pemeriksaan Gratis

Surakarta- Dalam Rangka memperingati HUT Kementerian BUMN Ke-21, dan HUT PERSIT Kartika Chandra Kirana Ke-73,Korem 074/Warastratama Menggelar Bhakti Sosial, Bahan Pangan Murah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pemberian Bantuan Hasil Penjualan Bazar Murah, Rabu (10/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Ganada Baay, Komandan Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab korem 074/Warastratama beserta Anggota Persit Jajaran Korem 074/ Warastratama, Direktur PT. PP (Persero) Tbk yang di wakili Lukman Herawan Selaku Project Manager Ka Bandara Adi Soemarmo, Pimpinan Cabang BRI Surakarta Sudirman Bambang Purwanto, Pimpinan Cabang BRI Solo Riyadi Agustina Wulandari, Pimpinan Cabang BNI Surakarta Agus.

Dalam Sambutannya Direktur PT. PP (Persero) Tbk yang di wakili Lukman Herawan Selaku Project Manager Ka Bandara Adi Soemarmo, menyapaikan semoga dalam acara sembako murah pemeriksaan Kesehatan gratis semoga barokah untuk kita semua dan semoga acara ini dapat berjalan lancar dan terimakasih atas kerja sama TNI khusunya Korem 074/Wrt dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Ganada Baay juga menyampaikan, dia sangat mengapresiasi atas kerja sama Kementerian BUMN, Koperasi Primer Korem dan Jajaran Kodim dalam membantu upaya kesulitan masyarakat secara umum memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah dan pemeriksaan gratis dalam rangka menuju masyarakat yang sehat.

“Semoga kegiatan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baik nya namun perlu diketahui bahwa kegiatan ini murni merupakan keinginan untuk saling peduli terhadap kondisi yang sedang terjadi khusus nya bagi masyarakat wilayah Korem 074/Warastratama ini, kita berupaya untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat di kalangan menengah kebawah dan juga kita berupaya membangun hidup sehat serta meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah Korem 074/Warastratama,” jelasnya.

Baca Juga  Catat Tanggalnya, Kirab Satu Negeri Melintas Di Pemalang

Secara pribadi Danrem mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan yang sangat mulia ini semoga jalinan kerja sama yang baik ini dapat kita pertahankan dan ditingkatakan pada kesempatan lain waktu. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed