oleh

Koramil dan Polsek Wedi Sasar Pasar Tradisional Dalam Operasi Yustisi

Klaten – Koramil 07/Wedi dan Polsek Wedi gelar operasi gabungan penertiban pemakaian masker penegakan protokol kesehatan Covid 19 yang di laksanakan di Pasar Wedi Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi, Kamis (07/01/ 2021).

Koramil bersama Polsek Wedi terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah kecamatan Wedi yang akhir akhir ini semakin meningkat.

Sertu Joko Siswanto dan 2 Babinsa bersama Polsek Wedi dipimpin Aiptu Mulyanta dan 3 Anggota, Kegiatan ini merupakan Upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid 19 di wilayah kec Wedi segera berakhir. Dalam Operasi gabungan menyasar penjual, pembeli maupun pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Sertu Joko Siswanto saat ditemui mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan Menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

” Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama,bukan hanya tugas pemerintah,aparat atau unsur terkait saja.kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat, ” ujarnya

“Untuk itu mari lindungi dan sayangi diri sendiri, keluarga dan sesama, tentunya sama sama kita berdoa, semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memakai masker dan tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan kegiatan masyarakat yang disiplin dalam protokol kesehatan, harapannya wilayah Kecamatan Wedi segera terbebas dari Covid-19.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed