oleh

Kopma IAIN Madura Bersama Turun Ke Jalan, Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam Sulteng

Madura – Koperasi Mahasiswa IAIN Madura, Minggu ( 7/10/2018) turun ke jalan untuk bersama-sama menggalang dana untuk Korban Gempa di Palu,sigli dan Donggala. Bertempat di Monumen Arek Lancor Pamekasan para mahasiswa tersebut mengajak para pengguna jalan yang lewat untuk saling peduli terhadap sesama. Aksi tersebut dimulai dari pukul 6 pagi hingga 5 sore ini.

 

Ketum Kopma IAIN Madura Moch. Thoriqil Akmal Buchori sebagai koordinator aksi menjelaskan, “Tujuan kami turun aksi penggalangan dana yang pertama, tidak ada kepentingan apapun melainkan hanya Meningkatkan rasa kepedulian social kepada sesama saudara khususnya di palu, yang kedua dengan kegiatan ini mungkin bisa membantu saudara yang di palu meskipun tidak seberapa banyak.”

Salah satu mahasiswa sedang menggalang dana di salah satu ruas di Madura 

Lebih lanjut Thoriqil mengatakan dengan adanya bencana di Sulawesi Tengah ini, merupakan suatu kewajiban bagi kita bangsa Indonesia untuk saling bahu membahu dan saling meringankan beban penderitaan saudara sebangsa yang tertimpa musibah.

Para mahasiswa t yang tergabung dalam Koperasi Mahasiswa IAIN Madura berharap  kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para korban bencana di Sigi, Palu dan Donggala.(RedG kontributor Anang Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Komentar