Komandan Kodim/0801 Pacitan Letkol. Inf. Nuri Wahyudi, menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat

Pacitan – Peresmian Lapangan Peta milik Kodim/080 Pacitan, Jawa Timur, bertepatan dengan hari jadi Korem /081Dhirot Saha Jaya ke 57. Kodim 0801 Pacitan gelar olah raga bareng, Gowes dan juga pemberian sembako untuk masyarakat yang tidak mampu. Tidak sendirian, TNI AD Kodim/0801 juga mengajak Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Pembangunan renovasi Lapangan Peta sesuai dengan harapan Komandan Kodim/0801 Pacitan Letkol. Inf. Nuri Wahyudi, untuk kegiatan olah raga masyarakat, Anggota TNI dan juga anak-anak sekolah.

“Kita memang sudah niatan untuk merenovasi Lapangan Peta ini bertepatan juga dengan Hari Jadi Korem/081 Dhirot Saha Jaya maka kita sempatkan pula sebagai Peresmian Lapangan Peta ini agar semakin bermanfaat untuk masyarakat, anggota TNI dan juga untuk anak-anak sekolah karena wilayah kita ini berdekatan dengan sekolah SMA dan juga SMK,” Kata Letkol Inf. Nuri Wahyu di, Kamis (19/11).

TNI dari rakyat, TNI kuat bersama rakyat maka dengan kegiatan tersebut Kodim/0801 Pacitan tidak pernah melupakan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Pacitan.

Pembagian bantuan Sembilan Bahan Pokok (sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu,seakan menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kodim/0801 Pacitan.hal ini mengingat,karena TNI dari rakyat,TNI kuat bersama rakyat dan TNI untuk rakyat.

“Alhamdulillah, selain acara olahraga, peresmian Lapangan Peta kita juga berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.dengan hal ini(Kodim/0801).juga berbagai, karena TNI itu dari rakyat,TNI kuat bersama rakyat dan TNI untuk rakyat maka sudah sepantasnya bila kita juga berbagi untuk masyarakat yang kita cintai,” jelas Dandim

Terpisah, Slamet (50), salah satu warga yang menerima bantuan dari Kodim/0801 Pacitan, hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan.Tidak bisa membalas dengan apa-apa, kecuali hanya membalas dengan do’a.

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kodim/0801 Pacitan, kami semua hanya bisa mengucapkan rasa itu, kami tidak bisa membalas kebaikan TNI hanyalah do’a yang bisa kami berikan,agar TNI selalu sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” ungkap Slamet. (RedG/Apri).

Tinggalkan Komentar