oleh

Binrohtal Membaca Yasinan Di Masjid Polres Bangka Barat

*Kapolres Bangka Barat Binrohtal Gelar Yasinan di Masjid Polres Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan*

Bangka Barat – Polres Bangka Barat melaksanakan Binrohtal membaca Surat Yasin di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat kegiatan itu dilakukan sebagai bagian upaya permohonan pertolongan dari Allah SWT agar wabah virus corona cepat berakhir dengan mengedepankan protokol kesehatan, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan Yasinan di hadiri Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, Wakapolres Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K ,PJU Polres Bangka Barat dan Perwira jajaran Polres Bangka Barat, Personil Polres Bangka Barat serta ASN Polres .

Meski dilakukan dalam masjid, tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jarak shaf dan tempat duduk peserta Yasinan tetap diatur sekitar satu meter agar tetap aman dari bersentuhan langsung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, di tengah mewabahnya Virus Covid 19, pihaknya melaksanakan kegiatan Binrohtal membaca surat Yasin memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

“Binrohtal membaca Yasin yang digelar Polres Bangka Barat ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” Ujar Kapolres.

“Dalam kegiatan yasinan ini tentunya kami juga mengutamakan keselamatan dengan cara menjaga jarak satu sama lain dan mengunakan masker,” tutup Kapolres. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar