oleh

Kecelakaan Tunggal, Mobil Pembawa Vaksin

Tanjab Barat – Mobil pembawa Vaksin mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal, Desa Terjun Gajah, kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (30/11/2021).

Kecelakaan tunggalntersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, dirinya mengatakan kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut dimana kendaraan tersebut yang akan menjemput vaksin ke Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

“Mobil dalam keadaan kosong tidak membawa vaksin,” tegas Kapolres Tanjab Barat.

Kapolres menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan tersebut yakni berjenis L300 Box No.Pol BH 8003 E, j yang dikemudikan oleh Dede Afriandi., Dan penumpang disampingnnya  M. Reza Fahlevi.

Kapolres Tanjab Barat menjelaskan pada saat Mobil tersebut yang berjalan dari arah Kuala Tungkal menuju arah Jambi, pada saat menikung ke kanan ingin mengurangi kecepatan tiba-tiba stir slip ke kiri kemudian ban depan dan belakang sebelah kiri kendaraan mobil turun ke bahu jalan dan mengenai gundukan tanah kemudian kendaraan tersebut terbalik.

“Kendaraan hanya mengalami penyok pintu sebelah kanan, dan tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian materiil sekitar Rp 2 juta Rupiah,” tutup kapolres.

Saat ini kendaraan tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali ke Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan saat ini vaksin dr Gudang Dinkes Provinsi sudah diambil. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed