oleh

Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat, Program PTSL Desa Jebed Utara

 

Pemalang-Serah terima Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) yang dilaksanakan di Balaidesa Jebed Utara, Warga Penerima manfaat / Pengguna Program Untuk menjamin kepastian hak atas tanah, selasa( 30/11/2021).

Hadir Forpimca Taman Kepala Desa Jebed Utara, BPN Kabupaten Pemalang.

Kepala Desa Tuty Haryati menyampaikan bahwa jumlah   quota 750 pada   th 2020  dengan tambahan 120, sedangkan pedaftar pendaftar mencapai 1. 210 lebih dari yg ditentukan , tentunya menjadi bahan yang harus dipertimbangkan dalam bahasan.

Dulu kami mengajukan permohonan sebanyak 1.046 kepada pihak kantor ATR BPN Pemalang namun yang bisa di layani melalui PTSL sebanyak 956 bidang .harapan saya kepada penerima Sertifikat untuk bisa menjaga dan merawat dengan baik

Saya merasa senang karena warga kami telah mendapatkan sertifikat tanahnya dan ini yang sudah di tunggu tunggu oleh warga kami, ungkapnya.

Hal Senada juga disampaikan ketua PTSL , Suwaryo dengan Quata ini nantinya akan dibagikan Secara bertahap dengan sejumlah serifikat 960 dibagi 3 tahap  dengan waktu dan tanggal yang berbeda mengingat tentang prokes yang ada, ungkapnya.

 

Penulis  : Rokhim

Editor     :Kaka

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed