oleh

Kapolresta Jambi: Satu Teladan Lebih Penting dari Sejuta Arahan

Jambi – Satu teladan lebih penting dari sejuta arahan. Kalimat itu tampaknya menjadi kalimat kunci yang disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol. Dover Christian SIK, saat memberi sambutan pada upacara serah terima jabatan Kapolsek Jambi Timur, Selasa (9/2/2021), di Ruang Loka Manginti Polresta Jambi.

Upacara serah terima pimpinan Polsek Jambi Timur itu, yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Dover Christian itu, dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19. Seperti diketahui, jabatan Kapolsek Jambi Timur diserah terimakan dari Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., kepada pejabat baru AKP Hendra Wijaya Manurung, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jambi menyampaikan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polda Jambi adalah merupakan hal yang biasa terjadi  dan mempunyai tujuan agar organisasi dapat berjalan secara dinamis. “Selain itu, sebagai upaya pimpinan dalam memelihara dan meningkatkan kinerja dan motivasi personil,” ujar Dover.

Kombes Pol Dover juga menyampaikan kepada pejabat yang baru, agar segera menyiapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota. “Karena satu tauladan lebih baik dari pada sejuta arahan,” tandas Dover.

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian saat memberi sambutan di acara serahterima Kapolsek Jambi Timur (Foto: Humas Polresta Jambi)

Kapolresta juga mengingatkan soal kerja sama kepada personilnya. “Tingkatkan kerja sama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jambi, ” lanjut alumni Akpol Angkatan 96 itu.

“Kepada pejabat yang lama, saya selaku pimpinan Polresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segela pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi,dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutupnya.

Acara serah terima jabatan tersebut, dihadiri Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K, para Kabag Polresta Jambi, para Kasat Polresta Jambi, para Kapolsek di jajaran Polresta Jambi, serta para perwira di lingkungan Polresta Jambi. (RedG/Syah)

Baca Juga  Didampingi Kadus VI Pait Jaya Panitia KIP Santuni Warga Pasca Operasi Batu Ginjal

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed