oleh

Kapolres Merangin dan HMI Cabang Bangko Kunjungi Rumah Korban Terkaman Harimau

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bangko bersilaturahmi ke rumah-rumah korban akibat diterkam harimau sumatera.

Rumah pertama yang dikunjungi yakni keluarga korban almarhum Abu Bakar (20) meninggal dunia akibat terkaman harimau.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (18/10/2021) Kapolres Merangin bersama Ketua HMI Cabang Bangko beserta beberapa anggotanya tiba dirumah korban. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama untuk korban.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan dirinya turut berduka cita atas meninggalnya Abu Bakar (20). Semoga keluarga ikhlas dan tabah untuk menghadapinya.

“Semua Kejadian adalah cobaan. maka dari itu, mari kita bertawakal diri,” ujarnya.

Ia meminta kepada warga sekitar untuk sementara waktu tidak bermain hingga ke pinggiran hutan. Untuk menjaga diri dari bahaya yang serupa.

“Saya harap warga Desa Air Batu untuk sementara waktu jangan ngumpul – ngumpul dahulu dekat hutan sebab masih rawan,” pintanya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Kapolres Merangin dan HMI Cabang Bangko untuk keluarga korban.

Selanjutnya, hal serupa juga dilakukan Kapolres Merangin dan HMI Cabang Bangko bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada korban luka dan meninggal akibat terkaman harimau.

“Semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga korban,” tandasnya (RedG).

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed