oleh

Dukung Pemerintah Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Gencarkan Vaksinasi Massal

Muaro Jambi – Guna mendukung Pemerintah dalam Akselarasi Percepatan vaksinasi nasional, Untuk mewujudkan Kekebalan Komunal atau Herd Immunity ditengah masyarakat, terus gencar dilakukan oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi beserta jajaran, dimana pada hari ini, Selasa (19/10/2021) Melalui Kepolisian Resor Muaro Jambi kembali menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dimana vaksinasi tersebut digelar di SD N 43/IX Pemetung, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpe Ulu, dengan menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Terlihat pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda, AKP Aroni Candra, S.H.,M.H, diikuti Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Dedi Subandi, Perwira Remaja SIP Angkatan 50 dan Personil Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpe Ulu yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, S.E, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan hari ini, adalah dalam rangka mendukung pemerintah dalam akselarasi percepatan vaksinasi, yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan komunal atau Herd Immunity ditengah Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“ Untuk pelaksanaan vaksinasi kita menargetkan vaksin sebanyak 1250 dosis dengan vaksin Sinovac”, ucapnya.

“ Kita minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mengikuti vaksinasi, dan yang sudah divaksin untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menerapkan 5 M, Sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa bersama sama kita tekan terus. dan semoga segera berakhir pandemi ini,” tutup Kasi Humas.(RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar