oleh

Kapolres Bateng Beri Bantuan Korban Kebakaran

KOBA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya mustario datangi korban kebakaran, Nek Rosani di Jalan Safri Rahman Kelurahan Koba, Kamis (23/09/2021).

“Kegiatan ini merupakan anjang sana Polres Bateng ke rumah korban bencana alam kebakaran,” kata AKBP Risya kepada awak media.

Kedatangannya saat itu langsung disambut Nek Rosnani dan saudarinya Romlah. Iapun memberikan semangat secara langsung, dan terus menjalani aktifitas sehari-hari.

“Kami juga berbelasungkawa atas peristiwa tersebut. Dalam pertemuan itu juga kami memberikan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Risya.

Risya juga bersyukur, berkesempatan memberikan sejumlah bahan pokok kepada Nek Rosnani.
“Semoga, apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk nek rosnani. Dan Nek Rosnani juga mudah-mudahan selalu diberikan ketabahan,” harapnya

Sementara itu perwakilan keluarga Nek Rosnani, yakni Romla mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Polres Bateng.

“Ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Kami selaku masyarakat biasa sangat terharu atas perhatian dari bapak Kapolres Bateng,” kata Romla.

Romla berharap kedepan Polri selalu dekat dengan masyarakat, dan membantu masyarakat yang lagi mendapatkan musibah seperti saat ini.
“Mudah-mudahan, Polri selalu berada dekat dengan rakyat,” harapnya.

Sebelumnya, Rumah tua milik Nek Rosnani (76) terbakar pada Kamis (16/09/2021) sekira pukul 14.13 Wib. Kebakaran disebabkan adanya korsleting arus pendek listrik.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed