oleh

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Minta Pegawai Bekerja Seusai SOP

JAMBI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Mhd Jahari Sitepu, Sabtu (25/9/2021) memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh Ka.UPT Pemasyarakatan se Provinsi Jambi terkait kejadian-kejadian yang terjadi belakangan ini di Kementerian Hukum dan HAM agar selalu waspada.

Dikatakan Mhd Jahari Sitepu, bahwa pegawai harus tetap bekerja sesuai SOP, dengan melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap jajaran, menanggung jawabin satker yang dipimpin, dan mengcounter attack berita buruk dengan pemberitaan yang positif.

“Jangan sampai kejadian yang sering terjadi bisa terulang dan mencoreng nama baik instansi, tegasnya.

Usai memberikan pengarahan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal dengan melakukan razia ke kamar hunian dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal.

” Sekali lagi saya tekankan agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tidak ada terjadi kejadian-kejadian yang sedang marak belakangan ini di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi,” pungkasnya. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed