oleh

Kajari Demak Ajak Pemuda Pancasila Ikut Jaga Kondusifitas di Kota Wali

Demak – Kepala Kejaksaan Negeri Demak, Suhendra, mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Demak agar ikut serta menjaga situasi kondusif di kota Wali terutama jelang Pilkada Demak 2020.

Menurut Kajari, sebagai organisasi masyarakat yang memiliki banyak anggota, peran serta PP sangat efektif dalam menyampaikan pesan damai kepada masyarakat.

“PP anggotanya tersebar diseluruh desa, tentunya memiliki pengaruh besar sebagai penyejuk situasi politik jelang pilkada. Mari kita sama sama menjaga kota tercinta ini,” kata Suhendra seusai bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Demak , Selasa (22/9/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Kajari Demak yang didampingi Kasi Intel Yeriza Adhytia disambut hangat oleh Ketua PP Demak, M Abdul Malik bersama anggotanya.

Silaturahmi berjalan penuh keakraban dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Acara diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

“Sambutannya luar biasa ini, ditempatku tidak ada see food seperti ini,” tutur Kajari ramah.

Dalam kesempatan silaturahmi, lanjut Kajari Demak, ia mengajak teman-teman PP secara terbuka di kantornya untuk mengadakan diskusi bersama.

“Saya baru tiga bulan disini, mohon bisa diterima oleh teman – teman PP. Setiap saat kantor saya terbuka kalau mau konsultasi.
Setelah masa pandemi selesai kita bisa lakukan kegiatan bersama yang melibatkan massa,” lanjut Kajari.

Kajari berharap kedepannya paradigma PP yang kesannya menakutkan dapat lebih santun dan humanis sehingga akan semakin banyak masyarakat yang simpatik dengan PP. Selain itu PP juga terus menjalin sinergitas dengan jajaran Forkopimda maupun organisasi lainnya.

“Kedepan perlahan kita rekrut pemuda – pemuda yang masih aktif, baik pelajar maupun mahasiswa, nah junior – junior ini yang nantinya menjadi pemikir kemajuan organisasi,” ujar Kajari.

Baca Juga  Kaji Banding Imunisasi

Kunjungan Kajari Demak beserta jajarannya ini mendapat respon positif dari pengurus dan anggota PP Demak yang hadir.

Kedua pihak menyatakan siap bersinergi mewujudkan pilkada damai yang aman dan sejuk.

“PP Demak siap bersinergi dan menjaga iklim sejuk di Kota Wali,” kata M Abdul Malik Ketua PP Demak.
(Red/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar