oleh

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

JAMBI – Kabar mengejutkan dari Anne Ratna Mustika dan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi menjadi sorotan, yang mana nama Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangga.

Diketahui, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Dedi Mulyadi dan Gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta tertanggal 19 September 2022.

Mendapatkan kabar tersebut, Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar turut prihatin atas apa yang terjadi di dalam rumah tangga Kang Dedi Mulyadi dan istri.

” Sebagai seorang sahabat kita prihatin dan mendoakan apa yang terbaik untuk Kang Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika, ” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (22/9/22).

Dikatakan Ivan Wirata bahwa beberapa waktu lalu saya sempat berbincang-bincang dengan Kang Dedi Mulyadi dan Ibu Anne Ratna Mustika yang mana mereka harmonis dan baik-baik saja.

” Perbincangan tersebut saya sempat dokumentasikan dalam akun Youtube saya Ivan Wirata Chanel https://youtu.be/z27t-UTnJy4 “, sambungnya.

Dalam akun Youtube tersebut banjir penonton hingga 749 ribu dan like 10 ribu lebih.

” Saya sempat tidak percaya karena keharmonisan Kang Dedi Mulyadi dan istri, namun apapun itu nanti, saya mendoakan yang terbaik, ” tutupnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar