oleh

Ini Jersey PSIP di Liga 3 Jateng

Pemalang – Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Pemalang PSIP Pemalang secara resmi melakukan launching jersey & Tim Pemain PSIP 2021 guna menyambut bergulirnya kompetisi Ms Glow For Men Liga 3 Jateng 2021 yang akan Berlangsung Besok 31 Oktober 2021. Pemalang sendiri sebagai tuan rumah di Grup A yang meliputi Persikaba Blora, BJL 200 Semarang, Persiku Kudus, PSIP Pemalang dan Persekap Pekalongan bertempat di Stadion Mochtar Pemalang

Launching Jersey , digelar di Aula Gedung DPRD kabupaten Pemalang di jalan Perintis Kemerdekaan Beji Pemalang , Sabtu (30/10/2021) Sore .

Jersey ini juga mengusung tema local pride dengan menggandeng apparel lokal Provare.

Filosofi Jersey PSIP Pemalang Tahun 2021.

Home berwarna Merah yang mempunyai arti berani / keberanian
Dengan Motif : Tugu Sirandu, Nanas dan kapal nelayan adalah industri dan budaya Pemalang

Away Berwana Gold : warna yg memberikan harapan (ekpektasi) bahwasanya skuad PSIP tahun ini diharapkan generasi emas, generasi yang bisa memberi prestasi lebih dari generasi generasi sebelumnya.
Dengan Motif : Ombak laut, yang diambil dari salah obyek wisata yg ada di sentral kota Pemalang “Pantai Widuri”.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Pemalang , Mukti Agung Wibowo bersama Manajer PSIP Taufik Hidayatullah beserta jajaran pengurus PSIP ,Pelatih serta para pemain PSIP , acara yang diadakan tertutup dan disiarkan secara live streaming di Channel Youtube PSIP Official. Tidak hanya itu, juga tampak hadir perwakilan Supporter yang selalu mendukung Tim Kebanggaan Kabupaten Pemalang.

“Pada kesempatan ini, kami akan selalu mendorong PSIP agar dapat berprestasi dan kembali disegani di kencah sepakbola tanah air,” kata Bupati Pemalang ,Mukti Agung Wibowo.

Bersamaan dengan launching jersey itu, pihak managemen juga memperkenalkan pemain-pemain yang akan memperkuat tim PSIP ,

Baca Juga  Silaturahmi Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif

Taufik Selaku Manager juga berpesan kepada suporter untuk terus mendukung tim Kebanggan Pemalang .

Dalam sambutanya Bupati Pemalang mengatakan , sangat mendukung dan support selalu para pemain yang membawa nama baik pemalang , saya bangga pada kalian semua dan dia juga berpesan kepada suporter harus mendukung dengan cara elegan.

“Suporter baik adalah suporter yang menjunjung tinggi sportifitas, saya bangga dengan kalian semua. Kalah menang tetap mendukung tim kebanggaannya,” katanya.

Launching tersebut digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhikmatan kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Tentunya dengan komitmen, doa dan dukungan agar PSIP berprestasi. (RedG)

  • Penulis : Hengky Kik
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed