oleh

Tak Temukan Balap Liar Tapi Temukan 5 Motor Bodong dan Tuak

Jambi – Untuk memberikan dan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat Kota Jambi, Ditlantas Polda Jambi melakukan Patroli Kamtibmas.

Ditlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan Patroli yang dilakukan untuk memberikan situasi dan kondisi aman, tertib dan lancar terhadap masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kota Jambi.

“Dari hasil Patroli, tidak ditemukan balap Liar, tidak ditemukan pengendara mengunakan Knalpot Brong, dan tidak ditemukan pemuda berkumpul ataupun pemotor,” katanya, Minggu (31/10/2021).

Namun, Petugas mendapatkan laporan dari masyarakat ada sekelompok pemuda yang tengah melakukan minum minuman keras, namun petugas tidak menemukan orang saat tiba di Lokasi.

“Dilakukan pengecekan ditemukan motor dan minuman keras (Tuak) dan dilakukan penyitaan kendaraan sebanyak 5 kendaraan, Roda 2 tanpa nopol kendaraan yang kita amankan,” jelasnya.

Selain itu, kata Dirlantas ada beberapa lokasi yang perlu penempatan mobil patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas/balap liar, seperti di Wilayah Telanai yaitu simpang Air Mancur, simpang Bank Indonesia (BI), Depan Unja Lama, dan simpang Tanjung.

Kemudian di Daerah Kota Baru, seperti Tugu Keris, Tugu Juang, dan simpang Mayang. Di daerah Jelutung seperti Simpang Taman Remaja, dan simpang Kebun Kopi.

Selanjutnya di Daerah Pasar, seperti simpang Bata, Simpang WTC dan Simpang Jembatan Makalam. Di daerah Jambi Selatan seperti Bandara Lama dan Bandara Baru.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed