Bangka Barat-Sat Polairud Polres Bangka Barat menggelar donor darah, Kegiatan tersebut di lakukan di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Dalam rangka memperingati HUT Korp Kepolisian Perairan Dan Udara (Polrairud) Ke-70 Tahun 2020. Senin (16/11/2020)

Puluhan personel Polres Bangka Barat, nampak antusias mendonorkan darahnya dengan layanan medis yang diberikan petugas PMI Bangka Barat.

Donor darah, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah saat ini. Pasalnya, selama pandemi Covid-19 RSUD Bangka Belitung kekurangan stok darah.

Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K menyampaikan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua di tengah pandemi Covid 19 ini, dalam kegiatan juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan donor darah HUT Polairud ke 70 ini bermanfaat bagi semua, sehingga nantinya Bangka Barat siap stok darah untuk mereka yang membutuhkan,”kata Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan HUT Polairud ke 70 yang bertema ” Dengan semangat promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional”.(RedG/Prima)

Tinggalkan Komentar