oleh

HUT Persit Ke-72 Kodim Pekalongan Gelar Donor Darah

Pekalongan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 tahun 2018,persit KCK Cab XX kodim 0710 pekalongan menggelar beberapa kegiatan diantaranya adalah, perlombaan dan kegiatan kemanusian yaitu donor darah.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Ny.Devi Rosanti menyampaikan, selain kegiatan perlombaan, dalam HUT persit ke -72 juga dilaksanakan donor darah.

“Selain kita menyelenggarakan perlombaan – perlombaan kita juga menyelenggarakan kegiatan kemanusian yaitu donor darah,”tutur Devi.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah sebagai kegiatan kemanusian dan salah satu wujud kepedulian kita dalam membantu masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian,dan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”jelas Dandim.

Turut hadir dan mengikuti dalam kegiatan donor darah yang di selenggarakan persit kck cab xx kodim 0710 pekalongan tersebut di antaranya TNI,Polri,Persit,serta PNS TNI.(RedG kontributor rusg99).

Komentar

Tinggalkan Komentar