Pemalang –  Dalam Rangka Gerakan 1000 kokam di Pemalang Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) mengadakan Audiensi dan silaturahmi bersama Komando Distrik Militer (KODIM) 0711Kabupaten Pemalang yang bertempat di Markas KODIM , perkenalan dan pengakraban Pimpinan Pemuda Muhammdiyah dengan KODIM untuk mampu bersinergi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Kegiatan udiensi ini dihadiri oleh pimpinan Pemuda Muhammadiyah panitia Diksuspim, ,dan Dandim 0711 Letkol infantri Edy Supriyadi Ss, MM.M TR.

Ketua panitia pendidikan khusus pimpinan Ahmad Roni Sulaiman S.pd menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan pengkaderan kokam pemuda Muhammadiyah diselenggarakan pada 16-18 Maret 2018 di ikuti seluruh pimpinan cabang pemudapmuhammadiyah Pemalang.

Dengan hadirnya di kodim selain silaturahmi doa restu,juga meminta dukungan dan permohonan instruktur kegiatan diksus dari unsur TNI,Ungkap Roni

Wakil ketua fakhruri S.pd, menambah kan untuk awal kegiatan ini diharapkan mampu mencetak kader 250 kokam. semoga semakin erat, komunikasi dan silaturahmi pemuda Muhammadiyah dengan dandim, saling mndukung dalam setiap kegiatan

“Kita merasa bangga dengan adanya kegiatan tersebut dan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut. Kedepannya Pemuda Muhammadiyah KOKAM dan TNI Pemalang akan mencoba selalu bersinergi dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan”, Tandas Dandim.(RedG)

Tinggalkan Komentar