oleh

Henry Indraguna Lulus Terbaik Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan

-Berita, Sosok-163 views

Jakarta – Seakan tak pernah berhenti untuk menimba ilmu, pengacara kondang K.P. Henry Indraguna, S.H., M.H., C.A.L., C.I.L kembali lulus dalam Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan (Certified Mining Legal Consultant) Angkatan XI yang diselenggarakan secara daring pada 20 – 24 Januari 2021.

“Saya lulus dengan hasil terbaik, dengan lulusnya ini maka saya berhak menyandang gelar CMLC (Certified Mining Legal Consultant),” ujar Henry dengan suka cita.

Keberhasilan Henry lulus dengan predikat terbaik.Capaian gemilang tersebut, melengkapi sejumah keberhasilan sebelumnya seperti lulus Sertifikasi Kurator Angkatan VI Tahun 2020 dan menjadi pengurus Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI).

Tak berhenti sampai di situ, Henry juga lulus Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan XI Tahun 2020 dan lulus Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan Ikatan Kuasa Hukum dan Advocat Pajak Indonesia (IKHAPI) Terpadu Angkatan XV Tahun 2020.

Selain itu Henry juga menulis buku yang sangat sederhana namun bermanfaat, berjudul “ Memahami Tafsir Pasal Tindak Pidana Korupsi (Kaidah-Kaidah Hukum dan Doktrin-Doktrin)”. Saat ini, Henry  juga menuntut ilmu di jenjang S3 Ilmu Hukum di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Borobudur Jakarta.

Henry, Minggu (24/1) mengatakan, Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan  (Certified Mining Legal Consultant ) merupakan sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), pendidikan diadakan oleh PERKHAPPI (Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia) bekerja sama dengan Justitia Training Center.

Henry menambahkan pencapaian-pencapaiannya tersebut merupakan persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif Tahun 2024. “Persiapan sebagai wakil rakyat di DPR RI yang kompeten,” tegasnya. (RedG/Julianto)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed