komunitas Trabas Jelajah Alam Desa Sikasur

Pemalang- EPEC Trail bersama STA Sikasur menggelar acara Halal Bi Halal bersama komunitas Trabas di wisata Desa Sikasur. Acara yang dimulai dari jam 8 pagi start dan finish di wisata silating. Para offroader jelajah alam yang dimanjakan dengan pesona ke indahan alam Desa Sikasur Kecamatan Belik (Minggu, 21/06/2020).

Menurut Resva ketua STA (Sibanteng Trail Adventure) bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi para komunitas trabas, yang di ikuti dari berbagai daerah antaralain Pemalang, Pekalongan, Purbalingga, Tegal, Jogja dan Temanggung. Untuk Para Peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan1 disediakan handsanitiser oleh panitia.

Kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan di Desa Sikasur, karena salah satunya untuk mengangkat dan memperkenalkan wisata yang ada yaitu Silating, Curug Bengkawah dan Cubeng Rafting, tentunya senang menjadi tuan rumah, dan harapannya kedepan kegaiatan trabas bisa dilakukan kembali ungkap Resva.

Agus Salim dari EPEC Adventure kegiatan ini guna menyatukan para offroader dari berbagai daerah dan memberikan persepsi kalau offroader itu santun pada saat melintas di perkampungan. Teman-teman juga kangen kegiatan offroad dengan jalur-jalur yang ekstrem. New normal ini maka halal bi halal di laksanakan dengan jalur yang dilewati Sikasur sampai Jumbleng Desa Mendelem, karena jalannya adem dengan alam yang begitu indah. (Red G)

Tinggalkan Komentar