oleh

Digelar Rutin, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak Usai Sholat Jum’at dan Pengobatan Gratis

JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi terus menggelar kegiatan rutin berbagi dengan membagikan Nasi Kotak kepada para jemaah usai melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Mesjid Ar Rahman Makosat Brimob Polda Jambi.

Tidak hanya membagikan nasi kotak kepada para jemaah Sholat Jum’at, namun Sat Brimob Polda Jambi turut memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Mako Brimob Polda Jambi serta personil.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan pemberian Nasi Kotak dan pengobatan gratis ini merupakan kegiatan rutin berbagi dari Brimob Polda Jambi yang digelar setiap Jum’at nya yang kita namakan Jum’at Berkah Brimob Polda Jambi.

” Tujuannya adalah selain silaturahmi, berbagi, melayani juga mempererat solidaritas antara personil, kebersamaan antara personil dan masyarakat, ” ungkapnya, Jum’at (12/5/23).

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, untuk pengobatan gratis yang kita laksanakan ini kita laksanakan di Klinik Pratama Satbrimob Polda Jambi yang mana usai melaksanakan Sholat Jum’at, kita bagikan nasi kotak serta pemeriksaan Kesehatan gratis.

” Untuk Pemeriksaan Gratis ini kita terdiri dari konsultasi kesehatan, pemeriksaan tensi darah, serta pemberian Multivitamin,” lanjutnya.

Semoga dengan kegiatan rutin Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi ini bisa memperkokokoh kebersamaan antara personil dan masyarakat, pungkas Dansat Brimob. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar