oleh

Di Jam Komando, Dandim 0711/Pemalang Minta Anggota Netral Di Pemilu 2019

Dandim 0711/Pemalang Berikan Jam Komandan
Pemalang – Setelah pelaksanaan Upacara Awal Bulan Desember Tahun 2018 Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M Tr (Han) kepada seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, memberikan jam komandan bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0711/Pemalang, Senin (3/12/2018) .

Selaian sebagai media tatap muka secara langsung antara Anggota dan pimpinan atas tujuannya juga sebagai penyampaian informasi agara dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit maupum PNS sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas.

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Suoriyadi S.S., M.M., M Tr (Han) menyampaiakan Terimakasih atas pelaksanaan upacara hari ini berjalan dengan hikmat perlu kita ketahui Upacara ini kita mengenang jasa-jasa para pahlawan dimana mereka mempertahankan NKRI selain  itu menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia. Perlu  ketahui TNI sebagai contoh masyarakat serta Pelaksanaan pilkades di kabupaten Pemalang telah selesai dan berjalan tertib, aman dan pelantikan pilkades tahap 1 sudah dilaksanakan kemarin dengan tertib saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya.

Hasil dari apel Danrem dan Dandim yang utama adalah kedepan kita menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada bulan april tahun 2019 bahwa TNI Harus Netral, tugas kita sebagai aparat komando kewilayahan dari yang paling bawah dari para Babinsa yang langsung ke wilayahnya khususnya pada masyarakat harus selalu bersinergi agar terciptanya keamanan serta kondusif diwilayahnya dan jaga harmonisasi rumah tangga kita tidak lupa pula agar menjaga kebersihan dilingkungan Makodim tempat kita bekerja. (RedG Kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar