Pemalang- Bupati Pemalang H.Junaedi SH,MM meresmikan Air bersih di wilayah Desa Belik, kecamatan Belik tepat nya di patung pahlawan Gatot Subroto dihadiri oleh  Kepala Air tanah  Ir.Andiyani MT, Ramson Siagian Anggota DPR Komisi VII, Kepala Bidang Perekonomian,Dinas DPU, Muspika kecamatan Belik,kepala Desa Belik serta Masyarakat, Rabu(01/08/2018). Sumur Bor ini merupakan bantuan dari Badan Geologi Kementrian ESDM.

 

Kepala Desa Belik Ratno menyampaikan terimakasih pada Ramson selaku anggota DPR RI mengupayakan untuk adanya sumur bor, karena pemalang selatan masih banyak kekurangan air.Sebagai masyarakat kecil berpesan kepada Anggota DPR RI jangan hanya berdebat saja melainkan tunjukan hasil kerja nyata dan karya.

Bahwa sumur bor yang diresmikan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat akan air bersih, Ungkap Ratno

 

Bupati Pemalang  H.Junaedi SH, MM hadirnya sumur bor ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yaitu air bersih. Tidak hanya di desa belik ,desa Wanarejan kecamatan Bantarbolang juga mendapatkan bantuan sumur bor. Mari kita jaga dan rawat bersama sumur bor, dengan adanya air bersih ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan Badan Geologi kementerian ESDM RI Ir. Andiyani, MT, menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sumur bor air bersih. Andiyani juga meminta kepada seluruh masyarakat desa Belik untuk memanfaatkan dan merawat dengan baik,  adanya sumur bor air bersih tersebut agar masyarakat dapat terpenuhi kebutuhannya dalam jangka panjang.

Air bersih dari Sumur Bor

Ramson Siagian DPR RI Komisi VII Energi Sumber Daya Mineral, Riset & Teknologi, Lingkungan Hidup sebagai wakil rakyat akan selalu memberikan kebutuhan masyarakat, tidak hanya sumur bor saja, ada motor sampah,ambulan masih banyak lagi CSR untuk kepentingan masyarakat. (Kontributor KH)

Tinggalkan Komentar