oleh

Cegah DB, Perindo Kota Pekalongan laksanakan Fogging

Kota Pekalongan – Jum’at bersih dilakukan oleh DPD Perindo Kota Pekalongan dengan melaksanakan fogging di RT 01-03 RW IX, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, kota Pekalongan. Fogging yang telah lama dinantikan masyarakat poncol akhirnya terlaksana dengan baik dan masyarakat sangat berterima kasih karena memang wilayah ini termasuk wilayah yang sangat padat rumah, Jum’at (16/2/2018), yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wib.

Tidak mengenal hari libur, kader Perindo telah melaksanakan fogging di sekitar 300 rumah dan lingkungan. 10 kader Perindo dibawah koordinasi ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso telah melaksakan tugasnya pada pukul 14.00 wib.

“Fogging atas permintaan masyarakat lebih ditujukan ke pencegahan karena memang tidak ada yang terjangkit DB tetapi wilayah ini. Banyak nyamuk, apalagi rumah rumah saling berdempetan dengan dan dalam rumah banyak yang minim penerangan, serta banyak barang bertumpuk di dalam rumah.” kata David nerima dihubungi lewat ponselnya, Jum’at (16/2/2018).

Acara ini menurut David merupakan ajang untuk mengakrabkan antar kader, serta sebagai ajang pengenalan kader ke warga di poncol.

Dodok salah seorang warga mengakui bahwa kinerja Perindo di kota sangat bagus dan mewakili RT dia sangat berterima kasih karena walau hanya pencegahan saja tetapi fogging ini sangatlah berguna sekali.
Di sela sela fogging berlangsung ada beberapa masyarakat dari RT lain mendatangi kader dan meminta wilayah RT dan RW seberang sekaligus di fogging. Tetapi karena kerja harus teratur maka disarankan untuk mengajukan permohonan ke DPD kota Pekalongan. (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed