oleh

Bung Ramson Sosialisasikan 4 Pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika

Pemalang -Anggota Komisi VII DPR-RI Bung Ramson melakukan sosialisasi Empat Pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika di Gedung PGRI Pemalang, (28 maret 2022) bulan lalu . Kegiatan ini berlangung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri Tokoh dan Masyarakat Kabupaten Pemalang.

Bung Ramson menjelaskan bahwa Empat pilar teridiri Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Sosialisai Empat Pilar MPR ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila dan undang-undang dasar 1945, negara kesatuan republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika. Sehingga Negara Republik Indonesia tetap kuat bersatu dalam menghadapi berbagai masalah yang dihadapi.

Selain itu masyarakat harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan memegang teguh melaksanakan Pancasila serta melaksanakan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, ungkap Bung Ramson.

Bung Ramson menambahkan masyarakat perlu mengikuti pelaksaan vaksinasi ketiga atau booster, sehingga kekebalan kesehatan tubuh meningkat.(Red/kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed