oleh

Bulan Puasa, Kodim Pekalongan Gelar Serbuan Vaksinasi di Obyek Wisata

Kota Pekalongan – Guna membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kota Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan menggelar serbuan vaksinasi kepada yang diperuntukkan kepada masyarakat umum bertempat di obyek wisata pantai sari Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan, Kamis (7/4/22)

Adapun tempat dilaksanakannya vaksinasi di tempat wisata tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada para karyawan yang sedang bertugas di obyek wisata dan masyarakat yang sedang berkunjung di tempat itu.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan melalui Danramil 19/Pekalongan Utara Kapten Arm Sutrisno, kegiatan vaksinasi yang saat ini dilakukan adalah dalam rangka percepatan vaksinasi dibulan puasa dan upaya mencegah penyebaran covd-19 khususnya di tempat obyek wisata.

” Kenapa kita memilih tempat ini untuk menggelar pelayanan vaksinasi, karena kita lihat tempat ini kan baru saja di resmikan, jadi banyak pengunjung yang datang kesini untuk berwisata sehingga para karyawan yang ada disini kita utamakan untuk mendapatkan vaksinasi selain juga pengunjung”,jelas Danramil.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa dengan membuka gerai yang ada ditempat wisata tersebut antusias masyarakat cukup baik dan berharap masyarakat bisa memaksimalkan pelayanan vaksinasi yang digelar.

Sementara itu Lutfiati salah satu peserta vaksin yang juga karyawan di obyek wisata pantasari mengaku senang dan tenang karena sudah melaksanakan Vaksinasi Booster atau dosis 3 yang di gelar oleh Kodim 0710/Pekalongan.

” Yang jelas sudah tenang pak, karena melaksanakan Vaksinasi Booster ini, namun demikian kami juga akan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus korona ini dan Yaang lainya”, tandasnya .(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed