oleh

Jelang HUT Ke 78,  Kodim Pekalongan Gelar Baksos

Kota Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI, Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan senam bersama dan bakti sosial donor darah serta pengobatan gratis, yang dilaksanakan di Lapangan Mataran Kota Pekalongan. pada minggu, 24 September 2023.

Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, dimana dalam senam SKJ bersama diikuti sekitar 600 orang peserta, donor darah 150 orang dan pelayanan kesehatan gratis serta pemberian bantuan sembako juga diikuti kurang lebih 150 orang.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.han, pada kesempatan tersebut menyampaikan, dalam menyambut HUT TNI Ke-78 tahun ini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yang diantaranya adalah bakti sosial dan pagelaran wayang kulit.

“ Kegiatann hari ini adalah dalam rangka HUT TNI Ke-78, dengan kegiatan ada senam bersama kemudian bakti sosial donor darah, pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu yang berjumlah kurang lebih 150 paket”,terang Dandim Rizky.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut TNI semakin solid, jaya dan dicintai rakyat serta siap mengawal pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Sofia salah satu warga kampung Bugisan Kelurahan Panjang Wetan mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan dan bantuan yang diberikan TNI.

“ Terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh bapak TNI, semoga bapak-bapak sehat selalu, panjang umur dan TNI jaya selalu”,ungkapnya penuh semangat.(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar