oleh

Baksos Perindo Kabupaten Pemalang, Berbagi Rasa Syukur

Pemalang, Harian Pemalang – Kader Perindo Kabupaten Pemalang yang dioleh organisasi sayap Perindo, Barisan Penjaga (Baja) DPD Perindo Kabupaten Pemalang dan Pemuda Perindo DPD Perindo Kabupaten Pemalang melakukan bakti sosial (baksos) fogging di Dusun Watgalih Utara, RT 01-03 RW 06, Desa Jebed Utara, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu (31/1/2018).

Fogging sebagai baksos Perindo kali ini permintaan dari warga Dusun Wotgalih. Di wakili oleh Kadus Wotgalih Hery Kiswantoro mengucapkan sangat terima kasih atas kehadiran Perindo di dusun yang dipimpinnya.

“Memang belum ada kasus demam berdarah tapi tidak ada  salahnya kami mengantisipasinya lebih dini, sedia  payung sebelum hujan, apalagi fogging ini dilaksanakan secara gratis” kata Hery dihadapan para kader Perindo Kabupaten Pemalang.

Hery berharap kedepannya Perindo bisa lebih sering memberikan bantuan bantuan kepada warga Wotgalih ini begitu ditambahkannya.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon legislatif DPR RI David Santoso mengungkapkan bahwa baksos kali ini juga merupakan ungkapan berasa syukur atas lolosnya Perindo Kabupaten Pemalang dalam verifikasi pengurus dan anggota oleh KPUD Kabupaten Pemalang.

“Saya beserta seluruh  pengurus baik DPD maupun organisasi sayap Perindo mengucap syukur atas selesainya verifikasi faktual yang kemarin dilaksanakan oleh KPUD Pemalang. Dengan hasil yang memuaskan dan jelas Memenuhi syarat.” Kata David yang juga ketua DPD Perindo Kota Pekalongan.

Hal ini juga ditimpali oleh ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Suryo NT, bendahara DPD Perindo Kabupaten Pemalang juga mengungkapkan rasa syukurnya, dan baksos fogging ini juga merupakan ungkapan berbagi rasa syukur atas kemudahan yang diberikan kepada DPD Perindo Kabupaten Pemalang. Disamping itu dia juga berharap militansi para kader tetap terjaga.

Baca Juga  Jokowi Masih Capres Terkuat 2019

“DPD Pemalang sangat bersyukur memiliki kader yang militan, jelas seperti yang ditunjukkan oleh Baja dan Pemuda Perindo. Perindo Pemalang yang telah melewati proses panjang tentunya harus dijaga ke soliditasnya dan saat ini sudah saatnya untuk fokus dalam pemenangan Pemilu.” kata Bendahara DPD Perindo Kabupaten Pemalang. (Red.HP/SE)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed