oleh

Apel Perdana Kodim 0728/Wonogiri Tahun 2021, Berikut Pesan Dari Dandim

Wonogiri – Usai melaksanakan siaga menyambut Pengamanan pelaksanaan Ibadah Natal 2020 diseluruh Gereja Wilayah Teritorial Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0728/Wonogiri dan perayaan Tahun Baru 2021, anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS menggelar apel perdana diawal Tahun 2021, Senin (4/1).

Apel yang diikuti oleh seluruh Personil Kodim baik Staf dan Jajaran tersebut, Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., melalui Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, dalam menjamin rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga, sehingga sampai saat ini tidak didapatkan adanya hal-hal yang menonjol yang berhubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ).

Dalam kesempatan tersebut, Pasipers menyampaikan pesan Dandim agar sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dengan pemerintah daerah maupun kepolisian tetap dibina serta ditingkatkan kembali, dalam mendukung tugas kedepan yang semakin komplek.

Diakhir amanatnya, Dandim juga berharap kepada seluruh anggota dan PNS, agar bisa intropeksi diri atas segala kekurangan dan kekhilafan di tahun 2020 yang lalu, sehingga di tahun yang baru ini, kita bisa memperbaikinya menjadi lebih baik demi keluarga dan satuan kita, semoga kita diberi keberkahan dan selalu mendapat lindungan-Nya dimanapun kita berada.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed