oleh

Anggota Dewan DPR-RI Dede Permana Jalin Silaturrahim Dengan Tim Relawan Koncone Dede

 

Pemalang– Anggota Dewan DPR-RI Dapil X Dede Indra Permana Soediro, S.H menjalin silaturrahim dengan tim relawan Koncone Dede Kecamatan Belik di Rest Area Belik Indah Sari, selasa (28/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Koordinator Kabupaten Pemalang Koncone Dede H.M Agus Sukoco,SE,MM,M.Si, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Belik Indianto,SH, Sodikin mantan Anggota DPRD dan Tim Relawan Koncone Dede Sekecamatan Belik.

Agus Sukoco ketua koordinator Koncone Dede menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan roadshow Koncone Dede untuk menyongsong pemilu 2024. Maka dari itu konsolidasi dan rapatkan barisan.

Untuk target pada pemilu nanti kursi fraksi PDI-P DPRD di Kabupaten Pemalang 20 kursi. Oleh karena itu kita sudah mulai mengasah sungu-sungu supaya lebih tajam, supaya Pemalang kembali merah, ungkap Agus Sukoco

Hal senada juga disampaikan Dede Indra Permana Soediro, S.H Anggota DPRI Dapil X melalui zoom metting sudah saatnya kader PDI-P rapatkan barisan untuk memenangkan pada pemilu 2024 nanti, pada kejadian kemarin harus jadi evaluasi bersama untuk lebih maksimal untuk merebut kemenangan kembali.

Sudah mulai mendata desa mana saja yang perlu untuk mendapatkan bantuan seperti beberapa desa yang sudah mendapatkan bantuan bedah rumah, untuk disampaikan kepada tim, ungkap Dede Indra Permana Soediro, S.H

Indianto,SH pertemuan inj merupakan untuk memanaskan mesin para kader, harapannya dengan pertemuan ini dapat membentuk tim di masing-masing desa rencana menyentuh seluruh Desa Kabupaten Pemalang. Untuk di wilayah Kecamatan Belik target kita menang spektakuler.(Red/KML)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar