oleh

Ada Apa Polisi Gelar Razia Truk Barubara?

Jambi – Ditlantas Polda Jambi bersama dengan Dishub Jambi kembali merazia angkutan truk batubara. Kali ini razia di fokuskan disatu titik, di terminal Angkutan Barang di Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Lutfi memimpin langsung razia, bahkan Wadir Lantas juga ikut memeriksa surat surat truk angkutan batubara.

Seluruh angkutan batubara diperintahkan memasuki area terminal angkutan barang, dan persatu kendaraan dicek surat surat kendaraan oleh para petugas.

Wadirlantas Polda Jambi AKBP Moh Lutfi mengatakan razia ini ditujukan untuk para Angkutan batubara, terutama yang melebihi tonase dan yang tidak ada surat kendaraannya.

Selain itu, Razia ini juga untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan dan kemacetan yang disebabkan oleh angkutan batubara.

“Sasaran untuk hari ini khusus angkutan batu bara. Pada malam ini kita menindak 11 kendaraan, diantaranya 6 kendaraan yang kita amankan sebagai barang bukti, STNK ada 3, dan SIM ada dua,” jelas Lutfi.

Dirinya mengatakan, bagi angkutan batu bara yang memiliki surat surat lengkap dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan dengan tujuan akhir Pelabuhan Talang Duku. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed